Kebersihan Organ Kewanitaan Sangat Penting dalam Program Hamil

Miss v/ Organ kewanitaan merupakan salah satu yang paling penting bagi wanita. Kebersihan Organ Kewanitaan sangat penting untuk mempercepat kehamilan. Karena, dengan keadaan Organ Kewanitaan yang bersih, suami anda akan merasa nyaman ketika melakukan hubungan intim bersama anda. Bukan hanya itu, anda pun bisa melakukan hubungan intim dengan santai dan rileks. Kehamilan bukan lah target, namun buah cinta dari hasil hubungan anda dan pasangan anda. Sehingga ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan diperlukan suasana santai dan tenang. Nah, kembali lagi pada pembahasan kebersihan Organ Kewanitaan. Ada beberapa cara untuk merawat kebersihan Organ Kewanitaan anda. Langsung aja kita simak.

1. Basuh Dengan Bersih Dan Benar

Basuhlah Organ Kewanitaan dari arah depan ke belakang sampai mengenai anus. Karena untuk menghindari penyebaran bakteri dari anus. Jangan sampai cara itu terbalik. Lakukan setiap kali buang air. Ketika anda haid, gantilah pembalut setiap 2-3 jam. Ketika tidak haid, jangan menggunakan pantyliner, karena dapat menyebabkan kelembaban yang belebihan. Sekalipun pantyliner tersebut terbuat dari herbal. Tapi lebih baiknya anda tidak menggunakannya demi menjaga kesehatan Organ Kewanitaan.

2. Menjaga Tingkat Keasaman

Organ Kewanitaan mempunyai tingkat keasaman yaitu 3,5. Jangan dibiasakan mencuci Organ Kewanitaan dengan larutan kimiawi yang bisa mengurangi tigkat keasaman. Karena tinkat keasaman wanita mempunyai sehumlah bakteri baik yang bisa melindungi dari infeksi. Jika Organ Kewanitaan berbau menyengat, periksalah segera kedokter.

3. Lakukan Sex Yang Aman

Melakukan sex yang aman dalam artian, lakukan hubungan intim dengan pasangan anda, dan jangan pernah bergonta ganti pasangan.

4. Pakaian Dalam Yang Nyaman

Pilihlah pakaian yang dirasa nyaman bagi Organ Kewanitaan anda, seperti dari bahan katoon dan berpori untuk and agunakan di siang hari. Jangan sampai anda menggunakan pakaian dalam yang kurang nyaman, karena akan meningkatkan kelembaban Organ Kewanitaan dan memicu adanya pertumbuhan bakteri dan infeksi.

5. Jangan Menggunakan Lubrikasi Berlebihan

Tidak semua wanita mempunyai Organ Kewanitaan dengan kelembaban tinggi. Lubrikasi atau pelumasan memang sangat diperlukan bagi wanita saat penetrasi. Dalam catatan wanita tersebut mempunyai Organ Kewanitaan yang terlalu kering. Gunakanlah pelumas yang terbuat dari bahan air yang terbukti aman untuk Organ Kewanitaan anda, dan gunakan secukupnya.

6. Cek ke dokter

Lakukan cek secara rutin untuk Organ Kewanitaan anda demi menjaga kesehatan. Setiap wanita disarankan untuk melakukan pemeriksaan ginekologi sejak usia 21 tahun atau dalam periode tiga tahun setelah aktif secara seksual. Dokter kandungan dan ginekologi dilatih untuk mendiagnosis penyakit dan kelainan yang bisa mengganggu kesehatan Organ Kewanitaan dan organ reproduksi.

7. Konsumsi Vitamin

Mengkonsumsi vitamin sangat membantu menjaga kesehatan Organ Kewanitaan anda dari dalam. Selain itu, vitamin juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan dan menjaga kesuburan serta bisa membantu anda untuk mempercepat kehamilan.

8. Gunakan Natural CX untuk membantu menjaga kebersihan organ intim anda, merawat, membersihkan, menjaga dan mengobati smua masalah kewanitaan, sehingga program hamil akan mudah Di Raih

Silakan like dulu halaman kami Bunda dan Sista, sebelum konsultasi

konsultasi gratis/order (07.30-22.00), silahkan hubungi :
HP : 089677852626
WA: 08164272856
BB: 2A026349
email : doesicp@gmail.com
YM: ichtiah03hp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *