Jenis Celana Dalam yang Sehat Untuk Wanita

Kesehatan, poin inilah yang seringkali dilupakan wanita saat berbelanja pakaian dalam. Bahan pakaian dalam, khususnya celana sangat besar pengaruhnya terhadap kesehatan dan reproduksi wanita. Pentingnya memilih bahan celana dalam
Secara umum, celana dalam yang baik adalah yang daya serapnya bagus, dan tidak membuat area miss V jadi terlalu lembab. Apabila terlalu lembab, infeksi jamur dapat mengancam.
Memilih bahan celana dalam yang daya serapnya baik akan mencegah penularan infeksi jamur dan juga penyakit lain yang diakibatkan oleh jamur.
Pilihlah bahan katun
Untuk penggunaan harian, pilihlah bahan katun yang lembut, higienis, dan penyerapannya baik. Hindari memilih bahan yang terasa panas dan tidak menyerap dengan baik, yang dapat membuat jamur jadi berlipat ganda jumlahnya.
Kain katun juga sangat ideal untuk menyerap keringat berlebih yang dihasilkan ketika tubuh bergerak ekstra, seperti saat sedang berlari atau berolahraga.
Pastikan juga mengganti celana dalam setidaknya dua kali sehari sehingga bakteri atau infeksi jamur tidak sampai mempengaruhi kesehatan dan reproduksi Anda.
Nah, mulai sekarang, jangan asal memilih celana dalam ya bunda2 . Pilihlah yang memang memberikan daya serap serta higienis.

Sumber : vemale.com

******

Keputihan parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, ingin segera punya momongan, pencegahan dari penyakit ? Crystal X solusinya!

Silakan like dulu halaman kami Bunda dan Sista, sebelum konsultasi

HP : 089677852626
WA: 08164272856
BB: 2A026349
email : doesicp@gmail.com
YM: ichtiah03hp

One thought on “Jenis Celana Dalam yang Sehat Untuk Wanita”

  1. Heya now i’m somebody in charge of right here. I stumbled upon this particular panel we in locating It beneficial & that solved the problem out lots. I am hoping presenting one thing backside and also help other individuals just like you aided my family.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *