Bila Wanita sering Keguguran….Waspadalah

SERING KEGUGURAN? WAJIB BACA INI !


( Yang Sudah Hamil, Mau Program hamil, dan masih Gadis wajib MASUK).

Keguguran berulang dapat menjadi masalah yang serius, sehingga penting untuk mengetahui faktor fisik dan psikis yang menyebabkan keguguran berturut-turut hingga lebih dari dua kali :

1. Pengentalan Darah
Keguguran yang berulang dapat disebabkan karena Anti Cardiolipin Antibody (ACA) yaitu dimana terjadinya pengentalan darah pada ibu hamil yang mempengaruhi pasokan zat gizi dan oksigen ke janin melalui plasenta mengalami gangguan. Dengan adanya pengentalan darah ini dapat mengakibatkan janin tidak berkembang bahkan dalam kondisi yang lebih kronis janin meninggal di dalam kandungan. Pada kondisi yang normal adanya sistem kekebalan tubuh untuk bertugas dalam menangkal zat yang dianggap berbahaya sedangkan apabila bagi penderita ACA, tubuh akan menyerang anticardiolipin yang dianggapnya musuh padahal itu merupakan bagain dari membran tubuh yang akan membuat darah menjadi kental.

2. Rahim Kelewat Subur
Keguguran yang berulang dapat disebabkan karena keguguran yang berulang sehingga adanya proses melekat embrio yang memiliki kualitas yang rendah mengakibatkan embrio tidak mengalami perkembangan dan menyebabkan keguguran. Seperti penelitian di Inggris menyatakan bahwa keguguran yang berulang disebabkan karena rahim dapat menerima setiap jenis embrio padahal embrio tersebut tidak bisa tertahan atau tertanam. Meskipun riset ini dilakukan pada enam perempuan ibu hamil yang memiliki tingkat kesuburan yang normal dan enam perempuan yang mengalami keguguran secara berulang akan tetapi teori ini harus diuji kembali setidaknya yang berhubungan dengan tingkat penerimaan rahim embrio yang dapat dideteksi atau dirubah.

3. Mulut Rahim yang Lemah
Selanjutnya, penyebab keguguran yang berulang yaitu adalah mulut rahim yang lemah sehingga membuka di tengah kehamilan dikarenakan ketidakmampuan dalam menahan desakan janin yang semakin besar. Pada wanita yang memiliki mulut rahim yang lemah memiliki riwayat kesehatan tertentu salah satunya adalah trauma pada mulut rahim dikarenakan operasi pada mulut rahim atau dilatasi.

4. Penyakit yang Mengganggu Perkembangan Janin
Keguguran yang berulang dapat disebabkan oleh adanya masalah tiroid atau penyakit tertentu seperti kelainan yang menyebabkan usus mengalami ketidakmampuan menyerap nutrisi dan juga sindrom ovarium polikistik yang menyebabkan keguguran berulang. Sehingga untuk melakukan pencegahan diperlukan tes darah. Pemeriksaan darah ditujukan untuk mengetahui sistem kekebalan tubuh dalam menerima atau menolakjanin atau adanya kelainan darah lainnya. Sedangkan untuk pemeriksaan biopsi dari lapisan rahim diperlukan pemeriksaan terutama kadar progesteron dalam memastikan embrio setelah terjadinya ovulasi.

5. Tekanan Mental
Keguguran dapat pula disebabkan karena tekanan mental seperti kekhawatiran yang berlebih terhadap kesehatan anda dan janin selama kehamilan, kemudian stres keuangan atau dikarenakan single parenthood. Hal ini akan mempengaruhi perkembangan janin sehingga dapat menyebabkan keguguran apalagi bila ibu memiliki riwayat keguguran sebelumnya.

===================================
— Mau nikah, tapi tdak PEDE dengan calon suami karena kputihan? Gunakan Natural CX – SOLUSI MASALAH kewanitaan, atasi nyeri haid, haid tak teratur, ingin hamil, ingin sempit, bebas becek, dll
— herbal pengencang dan pembesar payudara BEAUTY MELLON
— Menambah ukuran, khusus pria ==> Vitality
— Stamina dan kesuburan pria ==> herbastamin dan Amne
— Kosmetik untuk semua masalah di wajah separah apapun , flek hitam, bekas jerawat, jerawat parah menahun, kulit wajah kusam, komedo, dll==> MORESKIN
— Pelangsing alami ==> Acay plus dan exstra slim
— Kecerdasan otak ==> enpebe
— Membuang racun tubuh, utk semua penyakit ==> cordymune, clorophylin, enelcete, amne,
— Menghilangkan bau badan 24 jam = Grece Body crystal
— Pembersih jerawat efektif
— Pengikis kista ukuran besar
— Herbal Gemuk Badan

Konsultasi gratis/order (08.00-22.00), silahkan hubungi :
HP : 089677852626
WA: 08164272856

BB: 2A026349
email : doesicp@gmail.com
YM: ichtiah03hp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *