Bagaimana cara mencegah dan mengobati keputihan?

Keputihan merupakan masalah klasik bagi kaum hawa. Namun jangan salah, jika tidak ditangani dengan benar, hal ini bisa menjadi fatal dan berbahaya bagi setiap wanita. Namun bukan hal yang tidak mungkin untuk mencegah dan mengobati keputihan. Berikut ini saya akan membagikan sedikit tips agar masalah keputihan ini bukan menjadi momok bagi para sista semuanya.

 Bagaimana cara mencegah dan mengobati keputihan?

  • Bersihkan selalu organ intim anda. Bersihakan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan pH pada daerah vagina anda. Pada kasus ini anda sangat direkomendasikan menggunakan Crystal X. Crystal X terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat menjaga pH seimbang. Penggunaan sabun antiseptik (dari bahan kimiawi) kurang baik bagi vagina dalam jangka panjang, karena bersifat agat keras.
  • Sangat tidak direkomendasikan penggunaan bedak atau bubuk yang ditujukan agar membuat vagina harum dan tidak becek. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina.
  • Keringkanlah selalu vagina anda setelah mandi, cebok atau mencuci vagina sebelum anda berpakaian (sangat direkomendasikan menggunakan Crystal X)
  • Gunakanlah selalu pakaian dalam yang tidak lembab. Direkomendasikan untuk selalu membawa cadangan celana dalam yang ditujukan untuk berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti.
  • Pakailah celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering memakai celana luar yang ketat dan berpori sempit, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu.
  • Pakailah celana dalam yang terbuat dari bahan dasar katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat lebih baik.
  • Pada periode menstruasi, usahakan sering mengganti pembalut.
  • Penggunaan panty liner hanya pada saat dirasa perlu saja, jangan memakainya terlalu lama.
  • Jika anda stress, luangkan waktu untuk berlibur dan cuti, buatlah pikiran anda serileks mungkin. Sebab, stress merupakan salah satu pemicu keputihan.
  • Usahakan untuk mengurangi aktivitas yang membuat anda menjadi sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan kegiatan tersebut, sesegera mungkin membersihkan badan dengan mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kewanitaan.

Berikut di atas merupakan tips untuk mencegah dan mengobati keputihan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semuanya. Mari menjadi wanita sehat!

 ————————————————————–
Tersedia produk herbal (kecantikan&kesehatan) yg aman, efektif dan efisien bagi bunda and sista
— Mau nikah, tapi tdak PEDE dengan calon suami karena kputihan? Atau sudah nikah lama, tapi ingin selalu seperti pengantin baru/ sperti malam pertama? Gunakan Natural CX – SOLUSI MASALAH kewanitaan, atasi nyeri haid, haid tak teratur, ingin segera hamil, ingin sempit, bebas becek, solusi seperti perawan kembali.
— penyakit degeneratif, pikun, memperbaiki kulit bekas luka, diabetes, kolesterol ==> Natural Lecithin
— herbal pengencang dan pembesar payudara BEAUTY MELLON
— Menambah ukuran, khusus pria ==> Vitality
— Stamina dan kesuburan pria ==> herbastamin dan Amne
— Kosmetik untuk semua masalah di wajah separah apapun , flek hitam, bekas jerawat, jerawat parah menahun, kulit wajah kusam, komedo, dll==> MORESKIN
— Pelangsing alami ==> Acay Plus dan exstra slim
— Kecerdasan otak ==> Enpebe
— Membuang racun tubuh, utk semua penyakit ==> cordymune, clorophylin, enelcete, amne,
— Menghilangkan bau badan 24 jam = Grece Body crystal
— Pembersih jerawat efektif
— Pengikis kista ukuran besar “keladi tikus”
— Herbal Gemuk Badan – “binasyifa gemuk badan”

Konsultasi gratis/order (08.00-22.00), silahkan hubungi :
HP : 089677852626
WA: 08164272856
BB: 2A026349
email : doesicp@gmail.com
YM: ichtiah03hpTop of Form

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *