Akhirnya “Telur Online” Pertamaku menetas

Sahabat…Mungkin Anda heran atau bahkan bingung dengan judul posting saya di atas. Ini adalah expresi tentang posting pertama kali pada Blog yang baru saja selesai saya buat.

Ya… setelah beminggu-minggu termenung kebanyakan mikir, akhirnya selesai juga pembuatan blog ini. Ibarat telur, selama ini saya sedang dari titik NOL. Ya…Nol adalah sebuah huruf yang mirip dengan telur. Kalau telur itu dibiarkan saja, tidak ada action apa-apa kepadanya, ya bentuknya tetap seperti telur. Bahkan lama-lama akan berbau busuk.Tapi kalau ada usaha, sedikit tapi pasti, akhirnya akan keluar hasil yang kita inginkan.

Puji Syukur Alhamdulillah, semua ini saya dapatkan hanya karena atas izin dari Allah SWT. Sebagai posting yang pertama, saya hanya ingin memperkenalkan blog saya. jadi belum bisa berpanjang lebar.

Sebagai marketer, saya tidak bisa terlepas dari jiwa marketing. Dunia marketing telah mendidikku menjadi seorang penjual yang (menurutku) “sukses” dengan karier yang saya dapatkan di perusahaan offline. Hobby nge-net mempertemukanku dengan beberapa bisnis online yang ternyata banyak sekali yang sukses tanpa harus mengalami tekanan dari atasan/pimpinan. Selanjutnya,saya sangat tertarik dengan bisnis online, karena tanpa harus ke mana-mana tapi sama-sama bisa “bertemu” dengan banyak relasi. Bertemunya tidak hanya di area dalam kota tapi di area seluruh Indonesia, bahkan dunia. Hal inilah yang memacu saya untuk bisa sukses seperti mereka.

Blog ini akan saya isi dengan beberapa kategori, antara lain tentang Bisnis, Motivasi, Tips Sukses, Info Sehat dll.

Untuk yang pertama dan selanjutnya, tentu saya ingin semakin maju dengan jalan mohon respon dari para pembaca. Jadi jangan sungkan untuk memberikan komentar yang membangun yach…

Good Luck…

15 thoughts on “Akhirnya “Telur Online” Pertamaku menetas”

  1. Selamat pagi does, mungkin ini pertama kali saya komentar disini.

    Selamat ya atas lounching blog ini. Dan rencana penyusunannya benar” mantap dan lengkap, semoga secepatnya terealisasi.

    -Keep Posting-

    Ricky
    TheBussiness Man

  2. Selamat Bu atas ACTION-nya.
    Saya lihat posting ini dan posting berikutnya fontnya agak berbeda. salah satunya dugaan saya masih terpengaruh format di Word.
    Saran saya Bu, sebelum memposting ke halaman posting, sebaiknya dipindah (copy paste) ke notepad terebih dahulu, untuk menghilangkan pengaruh format di Word.
    Jadi dari Word>>Notepad>>halaman posting.
    Demikian. Terimakasih.

  3. Terima kasih banyak Pak Joko, PR saya masih banyak sekali…Yang pertama harus saya lakukan adalah “mempercantik” tampilan Blog, agar para pembaca tidak pusing melihatnya.

  4. Wah..hebat Mas anda sangat berwawasan, semoga sukses yah..:) eh..ngomong-ngomong mampir dong ke blog ku juga baru lahir juga nih..and kasih comment yah…Thanks

  5. Amiiin..Thanks Mas Syarif…Seperti yang disampaikan Tung Desem, kita mesti terus belajar n belajar…

  6. Halo, blognya bagus. Saya ingin menawarkan anda menjadi affiliate dari websitepemula sekiranya bisa anda jadikan bisnis anda juga. Salam Sukses.

  7. siang mbk does?met kenal ya….nie blog lumayan mbk,wlo new bie gtu…coba mampir ke blog saya mbk…masih byk bgt kekurangannya..sama2 belajar ni…suksess ya mbk..

  8. hai mba, sukses buat anda. dari pada saya masih telur mentah belum menetas. nanti kita bagi pengalaman. gerbang sukses menanti kita seperti suksesnya pak JOKO SUSILO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *